Buat kamu yang menyukai sepatu hak tinggi, tentunya dapat memakai sepatu ini hampir tiap pekerjaan. Macamnya juga bermacam, dari mulai St...

Biar Awet, Begini Cara Merawat Sepatu Hak Tinggi


Buat kamu yang menyukai sepatu hak tinggi, tentunya dapat memakai sepatu ini hampir tiap pekerjaan. Macamnya juga bermacam, dari mulai Stiletto, Wedge, Pumps, Ankle strap, serta masih banyak. Buat beberapa wanita, memakai sepatu hak tinggi dapat tingkatkan keyakinan diri. Tapi, apa kita telah pas menjaga barang yang dapat membuat kita tampil optimal ini?

Nah, di bawah ini kami memberi beberapa panduan untuk menjaga sepatu hak tinggi supaya masih awet bertahan lama. Cari info, yuk!

1. Biarlah sepatu hak tinggi kamu beristirahat
Bila kita senang satu atau dua mode sepatu hak tinggi, dapat disebutkan ke-2 sepatu itu jadi seringkali digunakan dari koleksi yang lain. Tetapi, semestinya supaya masih terbangun serta tidak gampang rusak, jangan menggunakan sepatu sering ya.

Biarlah sepatu beristirahat serta pilih alas kaki yang berlainan hingga sepatu favorite kamu itu dapat juga bernapas serta siap pertarungan yang berat pada hari seterusnya.

2. Taruh sepatu dalam almari secara teratur serta tidak amburadul
Almari sepatu ialah langkah paling baik untuk jaga model sepatu safety supaya masih aman serta bebas lembab. Jika kamu suka mengumpulkan sepatu apa pun macamnya, tidak ada kelirunya mempunyai almari sepatu yang bagus serta berkualitas hingga sepatu kamu dapat bertahan lebih lama serta tidak dipengaruhi oleh komponen luar.

3. Jangan sampai memakai sepatu hak tinggi untuk mengemudi
Jangan sampai mengemudi dengan tumit waktu kenakan sepatu hak tinggi. Mengemudi dengan sepatu hak tinggi ialah langkah yang tentu dapat mengakibatkan kerusakan sepatu sebab desakan pada tumit waktu mengemudi bisa mengakibatkan sepatu hak atau beting patah. Gunakan sandal kempit waktu mengemudi mobil.

4. Tetap menjaga kebersihan sepatu hak tinggi
Sekarang banyak produk untuk bersihkan sepatu dengan cepat. Jadi referensi kamu dapat memakai beberapa produk berikut ini buat kamu pakai:

  • Talas Water Repellent Sprayer adalah waterproof spray atau spray anti air yang dapat kamu pakai membuat perlindungan sepatu hak tinggi dari air. Tidak cuma untuk sepatu hak tinggi, ini dapat juga dipakai untuk sneakers. Produk ini dapat membuat sepatu kamu terproteksi dari noda cair. 
  • Aldo Cleans Nettoie Leather Conditioner. Buat kamu fans sepatu hak tinggi memiliki bahan fundamen kulit, penting sekali untuk merawatnya dengan tambahan. Kamu dapat pakai Aldo Cleans Nettoie Leather Conditioner untuk bikin sepatu hak tinggi berbaha fundamen kulit kamu masih lembab serta tidak gampang mengelupas. Produk ini dapat juga mengusung noda pada sepatu serta tas kulit kamu. 
  • Cololite Suede Lotion, bila sepatu hak tinggi kamu memiliki bahan suede kamu dapat memakai semir sepatu ini untuk mengawasinya dari kotoran. Semir sepatu ini bebas minyak, jadi tidak butuh cemas bahan suede kamu rusak. 
  • Tidak hanya memakai produk spesial, kamu dapat seringkali menyapukan kain lembut pada sepatu kulit kamu. Jangan memakai sikat kaku bikin sepatu suede. Pakai penghapus suede untuk hilangkan kotoran atau noda kering. 


5. Pakai baking soda untuk hilangkan berbau pada sepatu
Salah satunya langkah untuk menjaga sepatu hak tinggi ialah menghindarinya dari berbau tidak enak. Kamu dapat memakai soda kue untuk menyerap kotoran pada sepatu serta kurangi berbau tidak enak.

Masukan soda kue ke kaos kaki saat malam hari. Mengeluarkan baking soda esok paginya.

Itu lima panduan untuk jaga sepatu hak tinggi supaya masih awet serta bertahan lama. Mudah-mudahan panduan ini bisa bermanfaat untuk kamu penggemar sepatu hak tinggi ya.