Pemilik web atau website, pasti kamu inginkan hasil SEO yang maksimal pada web ataupun website kamu. Untuk meraihnya, kamu harus lakukan ...

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Melakukan Optimalisasi SEO


Pemilik web atau website, pasti kamu inginkan hasil SEO yang maksimal pada web ataupun website kamu. Untuk meraihnya, kamu harus lakukan optimalisasi SEO sebaik-baiknya, tetapi dalam lakukan optimalisasi SEO kamu harus juga memerhatikan banyak hal supaya yang kamu kerjakan tidak salah. Tersebut 5 kekeliruan yang seringkali dikerjakan saat melakukan optimalisasi SEO :

1. Content yang Tidak Berkualitas 
Content begitu punya pengaruh besar pada SEO, content yang bagus akan menolong tingkatkan rangking SEO. Kekeliruan yang seringkali berlangsung saat membuat content yakni banyak orang memandang content yang panjang bisa membuat SEO bisa menjadi lebih baik, tetapi sebetulnya tidak. Content yang bagus yakni content yang berkualitas, jelas, serta berkaitan. Diluar itu kamu harus juga dapat membuahkan content yang membuat pembaca atau pengunjung web kamu ‘betah’ memakai web kamu.

2. Kata Kunci Tidak Sesuai dengan 
Keyword yang kamu pakai tidak sesuai isi content yang kamu bikin. Ini begitu fatal bila dikerjakan, memastikan keyword yang pas memang sedikit susah, tetapi saat ini banyak aplikasi atau web yang bisa kamu pakai untuk temukan keyword yang pas seperti KWFinder . KWFinder akan menolong kamu temukan keyword yang pas.

3. URL Begitu Panjang 
Seterusnya hal yang butuh kamu lihat yakni saat membuat url atau link. Sama seperti jasa posting instagram saat kamu menulis content, tak perlu panjang tetapi jelas. Google tidak suka pada url yang begitu panjang, bikinlah url yang memiliki kandungan keyword, berarti url yang kamu bikin harus terkait dalam kata kunci yang kamu pakai.

4. Loading Web atau Website yang Lamban 
Google begitu memerhatikan kecepatan loading satu web atau website, Google akan memberi penilaian paling baik pada web atau website dengan loading yang cepat. Umumnya web atau website yang loading lamban karena umumnya kode bahasa pemograman seperti JavaScript, gambar terlalu berlebih, atau memakai flash. Makin cepat loading satu halaman, karena itu pengunjung juga akan turut suka berkunjung ke web kamu.

5. Tidak Memakai Google Webmaster tool 
Paling akhir, hal yang butuh kamu tahu adalah, Google menyiapkan beberapa tools yang begitu bermanfaat untuk kepentingan SEO. Satu diantara tools yang harus dipakai adalah Google Webmaster Tools. Dengan memakai Google Webmaster Tools kamu dapat lihat perform web atau website kamu, serta dari data itu kamu dapat pakai untuk menganalisa serta lakukan perbaikan untuk web kamu nantinya. Kamu dapat juga memeriksa back-link, serta tahu beberapa jenis error yang ada pada web atau website kamu.

5 kekeliruan di atas adalah kekeliruan seringkali dikerjakan. Diinginkan sesudah membaca artikel ini, optimalisasi SEO yang kamu kerjakan jadi lebih maksimal.