Jenis jenis sepatu sekarang ini telah mulai sangat banyak banyak yang datang, dari mulai sepatu yang spesial untuk sekolah, futsal, atau ...

6 Tips Cermat Sebelum Membeli Sepatu yang Nyaman dan Pas Dipakai

Image result for 6 Tips Cermat Sebelum Membeli Sepatu yang Nyaman dan Pas Dipakai

Jenis jenis sepatu sekarang ini telah mulai sangat banyak banyak yang datang, dari mulai sepatu yang spesial untuk sekolah, futsal, atau untuk sekedar pergi berjalan-jalan. Makin hari makin banyak pula merk sepatu populer yang pasti akan tetap tawarkan produk yang mempunyai daya beli yang tinggi untuk beberapa penduduk.

Memang benar sekali jika sepatu itu mungkin keperluan yang cukuplah terpenting yaa, seperti dalam lakukan kegiatan seperti sekolah, kuliah, ke kantor serta yang lainnya nya. Serta tentu itu memerlukan yang namanya sepatu. Tapi kita mesti dapat pandai pintar pilih sepatu di toko sepatu safety di glodok yang pas untuk dipakai dalam pekerjaan keseharian dan mesti pandai pintar menjaga nya.

Jangan pernah kita salah dalam pilih sepatu yang pas dipakai serta pada akhirnya sepatu itu justru tidak digunakan kan sayang pada akhirnya.

Nah kesempatan ini saya sedikit akan memberi kalian satu panduan beli sepatu supaya nyaman serta cocok digunakan. Sebab saya meyakini masih tetap ada yang bingung tentang langkah pilih sepatu supaya nyaman digunakan dikaki.

Karena itu langsung kita baca keterangan nya berikut ini yaa gaes.

Sebetulnya kita mesti pintar-pintar yaa gaes dalam pilih serta beli sepatu yang sama dengan mode kita, jangan pernah kalian beli sepatu cuma sebab ingin dipandang bagus. Walau sebenarnya asilnya sepatu itu tidak nyaman dipakai.

Karena itu langsung kita masuk ke bahasan yaa gaes!

1. Pilih sesuai dengan ukuran kaki 
Nah langkah langkah sebelum beli sepatu itu ialah kalian mesti pilih sepatu yang sama dengan ukuran kaki kalian sebab ini begitu punya pengaruh sekali pada kenyamanan si pengguna tersebut. Jangan pernah kalian menyepelekan perihal yang satu ini loh gaes, sebab meskipun remeh tapi ini jujur begitu penting sekali sich buat saya.

Coba kalian pikirkan deh jika misalnya ukuran kaki kalian 42 tapi kalian beli ukuran 38. Apakah kaki kalian dapat masuk? serta apa nyaman dipakai? Jika kaki kalian pas di ukuran 42 yaa beli saja yang ukuran 42, janganlah yang 38 kelak yang ada jempol kalian doang yang masuk wkwk.

Waktu kalian ingin gunakan sepatu yang masuk hanya jempol nya doang, bekas nya di luar sepatu kan gamungkin. Jadi alangkah lebih baik tentang langkah sebelum beli sepatu baru itu ya kalian mesti pastikan dahulu jika sepatu itu sesuai dengan di kaki serta nyaman waktu dipakai.

2. Tanyakanlah kualitas sepatu yang akan dibeli 
Saat kalian ingin beli sepatu baru alangkah lebih baik serta tidak salah jika misalnya kalian bertanya kualitas dan bahan yang dipakai, perihal ini untuk pastikan jika sepatu ini awet serta mempunyai kalitas yang baik.

Kualitas di tempat ini dalam pengertian jika sepatu itu mempunyai bahan yang pas dipakai dalam pekerjaan satu hari hari kalian. Nah jika kalian belumlah tahu kualitas sepatu yang baik silakan kalian baca artikel di bawah ini : Langkah Tahu Kualitas Sepatu yang Baik

Jadi kalian jangan pernah salah pilih kualitas sepatu yaa, karenanya punya pengaruh pun pada kenyamanan pengguna itu. Janganlah takut nanya ke penjual sepatu itu kok, sebab yaa itu hak kita sebagai konsumen untuk bertanya kualitas sepatu yang akan dibeli itu.

3. Cocokkan Dengan Keperluan Keseharian 
Sebelum beli sepatu baru alangkah lebih sebaiknya jika kalian cocokkan dengan keperluan kalian, jangan pernah kalian beli sepatu yang berbanding jauh dengan keperluan kalian gaes sebab akan percuma.

Misalnya keperluan kalian ialah untuk digunakan ke sekolah jadi semestinya kalian beli sepatu yang spesial untuk sekolah. Sebab kan sangat banyak yaa beberapa macam sepatu yang bagus untuk digunakan, jadi tinggal kalian saja pilih sesuai dengan keperluan penting kalian.

Jika gak sesuai dengan keperluan kan pada akhirnya sayang pun jika gak kepake wkwk, jadi upayakan tetapkan dahulu kalian beli sepatu baru tuch untuk keperluan apakah.

Serta jika juga bisa sebelum beli sepatu baru alangkah lebih baik jika kalian dapat memahami tentang keperluan kalian, misalnya keperluan nya untuk naik gunung ya cocokkan saja jangan pernah salah pilih yaa!

4. Gunakan atau coba dulu sepatu itu di kaki kalian. 
Nah yang satu ini cukuplah terpenting sekali nih gaes buat kalian yang ingin beli sepatu baru agar cocok serta nyaman digunakan yakni dengan coba nya terlebih dulu untuk sesuaikan dengan bentuk kaki kalian.

Banyak orang saat telah beli sepatu baru serta lihat bagus ya langsung dibeli serta dibayar tiada coba nya terlebih dulu. Janganlah takut untuk coba nyaa gaes, sebab saya pikir di semua toko sepatu memperbolehkan konsumen untuk coba nya terlebih dulu kok sebelum membayar.

Panduan ini berperan untuk memberi satu contoh waktu kalian menggunakan sepatu itu, seperti misalnya untuk berjalan, lari dan lain-lain. Nah jika di rasa telah pas ya langsung kalian bawa serta ke kasir serta langsung kalian kerjakan proses pembayaran nya.

Dan jangan pernah coba nya sampai terlalu berlebih yaa, dalam pengertian coba nya itu ialah cuma hanya sesuaikan dengan kaki kalian saja yaa.

5. Upayakan beli sepatu yang betul-betul cocok dengan kaki kalian. 
Nah yang ini pula terpenting nih sama seperti dengan panduan yang nomer 1 barusan, jadi kalian mesti betul-betul pandai dalam pilih ukuran sepatu yang akan dibeli. Janganlah beli sepatu yang kekecilan atau kebesaran.

Walau cuma kekecilan dikit saja saya pikir mending janganlah kalian beli deh, sebab kan tentu satu waktu kaki kalian mungkin alami pergantian ukuran serta yang lainnya nya. Jika kira-kira kecil mending kalian mencari size yang lainnya nya saja sebab yaa itu barusan takutnya kelak kaki kalian alami pergantian serta kelak ujungnya sepatu baru barusan gabisa digunakan deh.

Nah jika kebesaran dikit sich saya pikir aman-aman saja yaa gaes, sebab umumnya pun saya jika beli sepatu terkadang milihnya yang size nya cukup besar sedikitt saja. Arah nyaa yaa agar satu waktu kelak jika kaki saya alami pergantian masih tetap dapat dugunakan kembali tak perlu beli yang baru hehe.

6. Yakinkan satu kali lagi jika sepatu itu betul-betul nyaman dipakai 
Nah panduan beli sepatu supaya nyaman dipakai yang paling akhir ialah yakinkan jika sepatu itu telah betul-betul cocok serta nyaman dipakai untuk pekerjaan keseharian, jika belumlah sreg silakan coba mencari yang lainnya.

Sebelum kalian ke kasir ya yakinkan dahulu sepatu itu telah benar cocok di kaki, lantas nyaman dipakai serta tentunya pun sesuai dengan keperluan. Sebab jika telah tiba rumah lantas tau-tau sepatu yang kalian gunakan itu tidak pas kan kelak yang ada kalian sendiri yang rugi.

Jadi sebetulnya kenyamanan itu begitu penting sekali ya, ibaratnya jalinan jika misalnya sama-sama gak nyaman kan pada akhirnya pisahlah wkwk.

Nah jadi di atas ialah beberapa panduan sebelum beli sepatu baru supaya pas serta nyaman dipakai di kaki, jadi utamanya itu ialah bicara masalah kenyamanan ya gaes.

Serta tidak lupa pun kalian mesti cocokkan dengan keperluan dan kemauan kalian, sebab kan sangat banyak beberapa macam sepatu yang ada dalam dunia ini gaes.