Pilih sepatu anak sebetulnya dapat disebut gampang-gampang susah, sebab bisa jadi kekecilan, kebesaran atau bahkan juga bahan yang dipaka...

Tips Memilih Sepatu Anak


Pilih sepatu anak sebetulnya dapat disebut gampang-gampang susah, sebab bisa jadi kekecilan, kebesaran atau bahkan juga bahan yang dipakai tidak nyaman waktu dipakai oleh anak kamu. Sebelum beli sepatu anak di toko sepatu safety di glodok , sebaiknya kamu mengukur kaki anak dengan regular.

Untuk anak berumur enam bulan, kamu dapat mengukur dua bulan sekali. Untuk anak berumur satu tahun, kamu dapat mengukur tiga bulan sekali, sesaat untuk anak berumur satu tahun keatas kamu dapat mengukur tiga atau empat bulan sekali. Tidak hanya teratur mengukur kaki anak, kamu harus juga tahu beberapa Panduan Pilih Sepatu Anak supaya kamu tidak salah pilih sepatu untuk anak kamu, sebagai berikut:

Pilih Ukuran yang Cocok 
Sebelum pilih mode sepatu, perihal penting yang perlu kamu yakinkan ialah ukuran sepatu. Bila sepatu sangat kebesaran di kaki anak, dapat membuat anak kamu terjatuh serta tersandung sepatunya sendiri. Sesaat bila sepatu sangat kecil di kaki anak, dapat menghalangi perkembangan kaki anak sebab jari yang tertekuk saat penggunaan.

Pilih Type Sepatu
Untuk beberapa acara seperti acara pesta, sekolah atau penggunaan keseharian, umumnya anak pun memerlukan beberapa pilihan type sepatu yang nyaman di pakai. Pilih type sepatu dari material sol yang empuk serta bahan yang mudah supaya nyaman dipakai.

Cocokkan Dengan Usia 
Untuk anak berumur 1 sampai 7 tahun pilih sepatu tiada tali supaya lebih fleksibel waktu dipakai serta hindari anak terjatuh sebab tali pada sepatu. Sesaat untuk anak berumur 7 tahun keatas, kamu dapat pilih type sepatu dengan tali.